Minggu, 28 Februari 2016

MY SWEET MEMORIES

      Pada tanggal 28 Februari 2016 aku pergi sama keluarganya yuda,awalnya aku emang gamau ikut soalnya aku malu haha. Tapi akhire aku ikut jugaa,kan aku sama mbak rara janjiannya jam 4 jadi kemarin pas jam 4 aku langsung otw rumah e yuda dan itu pun aku dalam kondisi ujan-ujanan. Setelah sampe rumahe yuda aku berjabat tangan sama mbak-mbaknya yuda dan ibuke yuda. Pas aku duduk dideket pintu mbak ragil ngasih aku kalung aku gatau kalung apa namane,nek katane mbak rara kalung anti mlarat wkwk. Nggak lama kemudian kita pun berangkat,tujuannya adalah ke alun-alun wates,diperjalanan kitapun saling bercerita,tapi aku gaikut cerita masalahe aku gak dong sama yang diomongin hehe. Setelah beberapa jam kitapun sampe tujuan,sesampai disana kita langsung berkuliner,nama kulinernya adalah soto gobyos. Sayangnya disana kita cuma foto 2 kali. Karena hari sudah mejelang petang kitapun pulang. Segitu dulu yaa cerita pengalamanku sama yudaa. Terimakasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar